Forum Academy Marketplace Showcase Pricing Features

Indonesian Bubblers?

Hello All - who is there anyone from or in Indonesia right now working with Bubble ?

3 Likes

Kenapa pak? saya dari jakarta. :grinning:

2 Likes

Kita adakan MeetUp yuk…

1 Like

saya ikut pak. kalau mau ada meetup

1 Like

Di Serpong cocok nggak ?

1 Like

boleh, adalagi gak siapa yang mau ikut nih yg dari indo bikin meetup yuk . :grinning:

1 Like

Serpong, di Pasar 8 nanti malam jam 6 sore bisa nggak ??

jangan dadakan pak. sy masih kerja.

Agreed… Siapa lagi nih yang ada di Jakarta, dan Indonesia ???

Saya cibubur…yuk ketemuan😊

saya penduduk baru nih, mau ad meetup lg? sy area jakpus.

wahaha too late nih kayanya mau meet up. Kenapa engga bikin group aja dulu yuk?!

sepertinya belum ada groupnya… gimana nih group nya abang abang sekalian, mungkin telegram.

1 Like

Hi, sudah ada group nya kah untuk Indonesian Bubblers? Saya ijin bergabung karena saya sedang buat aplikasi dan ada beberapa pertanyaan teknis yang ingin ditanyakan :smiley:

Hai saya bubblers baru, ada grup chat nya ga ni? Hehee
Kalo bisa gabung